Wednesday, February 5, 2014

Zaki Mana?? | Samsung GT3322

Written by: Pri Enamsatutujuh
UJUNGKELINGKING, at Wednesday, February 05, 2014
Categories:

46 comments:

  1. rubrik baru nih mas ? rekreasi otak, tidak usah baca bisa komen, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iseng aja, mas. lucu aja lihat Zaki "kependem" bola.

      Delete
    2. seharusnya sang ayah juga ikut slulup di situ

      Delete
    3. ayahnya juga ikut slulup kok... tp di tempat lain.

      ???

      Delete
    4. hayo...pasti di kolam ikan belakang rumah to?

      Delete
    5. kalau yang dari melinjo tu apa Pak? eh emping ya?

      Delete
  2. hahaha, Zakiii....asyik ya Le, kalau bisa ayah ibu diajak sekalian...ntar main tebaknya seru kuadrat...hahaha...

    saya juga mau copas Pak Pri aahh, kebetulan saya juga punya gambar model begitu...izin niru idenya ya Paaakkk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan, mbak. bayar royaltinya cuma bubur sepanci

      Delete
    2. walah, padahal sudah tak siapke bubur ikan asap je

      Delete
  3. ituzaki di umpetin bola. hahahha,, wah jangan meleng lho kalau punya anak berotak cerda,, karena biasanya ga bisa diam,, uyik terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. ampunnn, pak.... yg di rumah sambat terus, h-hee.

      Delete
  4. kalau gini jangan sampai meleng ya pak...anak tengelam dalam bola kalau kita meleng sdikit sja bisa panik karena mngira hilang hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu sudah diukur sm ibu'e, cetek kok, h-hee...

      Delete
  5. gk usah baca langsung komen saja wkwkwk

    ReplyDelete
  6. Salah satu permainan yang tidak pernah dicicipi untuk dimainkan saat saya kecil.. kependem bola :)
    Kakak ikut ya Zaki :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. H-hee, kita dulu malah kependem lumpur... :)

      Delete
  7. mana ya..? hehe

    paling seneng klo anak2 sdah main mandi bola

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tp harus diperhatikan, mas sebab beberapa penyedia mainan spt ini kurang bersihan... jarang banget mbersihin mainannya..

      Delete
  8. dulu semasa aku kecil gak ada permainan seperti ini :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama, mas. kita kan sudah pada tuwir... :)

      Delete
  9. Dedenya main bola yang kecil, bapaknya mainin bola yang besar biar tambah akur. hehe:)
    sekilas bajunya hampir sama dengan bolanya mas...

    ReplyDelete
  10. Gambar berbicara begitu kata mas rawins ya

    ReplyDelete
  11. Replies
    1. Masa kecil saya belom ada yg ginian, mas... :'(

      Delete
  12. enak y anak sekarang lengkap tempat bermain y salam kenal kunjungan balik y

    ReplyDelete
  13. Wah postingan terpendek sedunia nih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengennya bikin postingan terpanjang di dunia... tp nt kasihan yg baca smpe berhari2, h-haa...

      Delete
  14. wah seru banget kayanya mandi bola kaya gitu :D wkwkkw

    ReplyDelete
  15. warna kaosnya Zaki hampir mirip sama warna bola yang hijau belang-belang, jadinya bikin samar.. itu disengaja atau ngga Mas? hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak lah, mbak. Lah maen ke situ aja baru kali itu kok...

      Delete
  16. Mandi bole ya Mas ? Senang betul kalau bisa lihat anak-anak seperti ini.

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Susah, Pak. Krn pasti gk mau diajak pulang... ^_^

      Delete
  17. Thank's for your information ^___^
    this a nice post
    obat stroke ringan

    ReplyDelete
  18. Willkommen auf der Website Gelee Gamat Gold G Plus -Center Drug Umsatz von einer Gurke Gold Meer aus 100% online, einer von ihnen Neueste Produkte, die Jelly Gamat Von Jumbo Gamat Gold basic- ONC -basierte oder die Gurken aus 100% nat├╝rlichen Zutaten, ohne Gemischt Andere Materialien Chemie . Der Gehalt an NO ON Gamat Gold sehr in der Lage zu verschiedenen Krankheiten Beschwerden The Human Body Attack ├╝berwinden.
    Jelly Gamat QnC

    ReplyDelete
  19. Terimakasih Atas Infonya
    https://goo.gl/wN9RFa

    ReplyDelete
  20. Terimakasih Atas Infonya
    https://goo.gl/XiaOmQ

    ReplyDelete

Komentar Anda tidak dimoderasi.
Namun, Admin berhak menghapus komentar yang dianggap tidak etis.

Popular Posts

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!