Sunday, March 30, 2014

ujungkelingking - Susah Follow Blog? Coba Cara Ini!


Secara default, ketika kita ingin mem-follow sebuah blog, kita tinggal klik tombol "Join This Site"-nya. Setelah itu akan ada pilihan "Follow This Blog". Dan biasanya beres.

Namun...

Sejak beberapa minggu terakhir ini tombol follow untuk Blogger sepertinya mengalami error.

Nah, ada 2 solusi untuk mengatasi masalah ini:


Cara 1:


Mengatasi error follow (1)


Pada Dashboard, pilih 'Add', lalu ketikkan alamat blog yang ingin kita follow. Dan, selesai.


Cara 2:


Mengatasi error follow (2)


Tetap klik tombol "Join This Site" seperti biasa. Tapi selanjutnya klik pada pilihan "More Option...". Maka akan muncul tombol 'Follow' lagi.

Klik saja tombol tersebut, and yes... we done!

Written by: Pri Enamsatutujuh
UJUNGKELINGKING, at Sunday, March 30, 2014
Categories:

12 comments:

  1. Wah mudah dan simpel banget mas caranya. Jujur dua cara di atas belum pernah saya coba maspri.. Oke deh kapan kapan akan saya coba triknya mas.?

    ReplyDelete
  2. cara yang pertama sering saya pakai mas, karena lebih cepat dan praktis.. tidak bertele-tele seperti kita melakukan follow dari blog orang

    ReplyDelete
  3. mantap mas,, lanjutkan sharingnya ya

    ReplyDelete
  4. oke deh mas, saya coba kalau begitu makasih udah berbagi solusinya

    ReplyDelete
  5. beberapa rekan-rekan blogger memang agak sulit follow blog, jadi solusinya gini ya :D

    ReplyDelete
  6. memang lebih mudah cara ini om, saya sering pake yg gini :)

    ReplyDelete
  7. @all: sebenarnya cara yg no. 2 saya dpt dr "petuah"nya MIzz Aiza. Sebenarnya banyak yg sdh tahu, tp ternyata beberapa teman juga masih belum tahu, jd saya posting saja...

    ReplyDelete
  8. beberapa minggu ini, blogger memang sedang mengalami error, terutama pada scirpt.

    contoh diatas memudahkan kita untuk follow blog temen, terutama yang tidak menyediakan widget follower.

    ReplyDelete
  9. iyaaa mas saya sering sudah kalau ngefollow orang

    ReplyDelete

Komentar Anda tidak dimoderasi.
Namun, Admin berhak menghapus komentar yang dianggap tidak etis.

Popular Posts

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!