Thursday, October 10, 2013

ujungkelingking - Beberapa minggu terakhir ini, dunia medis kita dihebohkan dengan istilah OCD. Itu lho, sebuah 'tehnik' diet yang diciptakan oleh master magician, Deddy Corbuzier.

Saya kurang begitu paham dengan bagaimana sebenarnya diet OCD itu. Namun yang pasti OCD ini sampai sekarang menjadi isu yang kontroversial. Ada yang setuju karena berhasil, dan ada pula yang kontra karena merasa ada dampak yang bakal ditimbulkan oleh cara ini.

Bagaimanapun caranya, diet yang benar -menurut saya- tidak boleh sampai pada taraf 'menyiksa diri'. Jika ini yang terjadi, maka bisa membahayakan kondisi fisik dan psikis pelakunya.

Tapi bagi saya pribadi, OCD ini sangatlah penting. Bahkan, dalam kasus saya OCD ini sangat membantu sekali untuk 'kelangsungan hidup' saya. Saya adalah orang yang aktif melakukan diet OCD ini. Bukan karena saya terbilang gemuk, namun karena saya masih sangat kurus.

Bagaimana bisa OCD bermanfaat bagi yang kurus, ini yang memang masih menjadi misteri. Tapi Anda tak usah heran. Bagaimanapun, saya merasa harus melakukan OCD. Karena bagi saya OCD itu ya ono cemilan, dipangan... Dalam bahasa Indonesianya, ada makanan, sikaaat!!!

H-ha.

*postingan iseng di siang hari
Written by: Pri Enamsatutujuh
UJUNGKELINGKING, at Thursday, October 10, 2013
Categories:

27 comments:

  1. wah klo saya ikut OCD tambah krempeng pak, hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kl OCD yg versi saya dijamin tambah tambun, mas.

      Delete
    2. perut tambah maju , ukuran celana naik 3 tingkat ,
      he he he

      Delete
    3. h-haa... baju jd sempit semua...

      Delete
  2. Replies
    1. Wew OCD versi Kang Zeer lebih menantang kyknya... :)

      Delete
    2. yang penting jangan didekap aja pak

      Delete
    3. nt hasilnya jadi Ono Cowok Ditampar... :lol:

      Delete
  3. hehehh... jadi OCD versinya pak Pri, Ono Cemilan Dipangan...?, asli bikin ketawa... tapi betul juga tuh, hehehh.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kl saya yg kurus gini pake diet beneran, wah bs jd apa saya???

      Delete
  4. hahaha... pak pri bisa aja wkwkwkwk..\saya gak bisa diamkan mulut karena pengen ketawa terbahak bahakk heuheu :D
    orang yang masuk sini lewat Google Search pasti mukanya melas karena tertipu berat kckckckck :D
    piss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, pokoknya ini blog jgn diblokir aja... :)

      Delete
  5. hehehe kira'in ikut OCD beneran mas, gaktaunya Ono Cemilan Dipangan, nak raono yo golek hehehehe

    ReplyDelete
  6. saya juga masih sangat2 kurus ni...jadi mungkin sudah waktunya menerapkan diet OCD ala mas pri ini hehehe

    ReplyDelete
  7. berhubung saya masih kurus jadi ngikutin OCD buat yang kurus saja... ONO CEMILAN DIPANGAN

    ReplyDelete
  8. wowww aku banget iku pak pri hahaha, apalagi sekarang lagi nge-ASI laper terus lek gak nyemil pak.. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ouh, baru punya baby ya... anak pertama?

      Selamat ya!

      Delete
    2. hati2 tambah ndut bu nophi :D

      Delete
  9. hahahaha...... ono gambare berseliweran iku ndek Faacebook. Ono Cemilan Dipangan....

    ReplyDelete
    Replies
    1. h-he, pdhal saya jarang buka fesbuk. tau drmana, coba?

      Delete
  10. Mampir di http://goo.gl/ph8krx

    ReplyDelete
  11. nek kuwi yo ra usah di kongkon mas, ono nang piring, nek iso tak lebokno tas sak piring-piringe, hehehe

    ReplyDelete
  12. Saya juga pengen melakukan OCD nih mas pri. Tapi kendalanya, tidak bisa nahan lapar. Hahaha

    ReplyDelete

Komentar Anda tidak dimoderasi.
Namun, Admin berhak menghapus komentar yang dianggap tidak etis.

Popular Posts

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!