Tuesday, June 17, 2014

ujungkelingking - Saya Break Dulu Ya, Sob!


Beberapa dari teman-teman mungkin bertanya-tanya kenapa blog ini sudah tidak lagi update?

Sebenarnya bukan tidak lagi update, hanya saja saya sudah kehilangan waktu untuk mengurus blog ini. Kesibukan dunia nyata lebih mendesak untuk diselesaikan.

Barangkali sudah ada yang tahu apa kesibukan saya di dunia nyata. Yah, saya sekarang mencoba belajar menjadi seorang wirausahawan! Yang ingin tahu lebih lanjut, beberapa teman sudah iseng saya undang untuk LIKE Facebook saya ini. (H-hee, yang tidak berkenan, mohon maaf ya!)


Kok jadi wirausahawan? Udah resign dari kerjanya?


H-hee...

Ada banyak sebab kenapa seorang karyawan -seperti saya- pada akhirnya memutuskan untuk keluar dari perusahaan tempatnya bekerja alias resign. Masalah salary, hubungan dengan teman kerja, sesuai atau tidaknya pekerjaan dengan passion dan skill, terbuka atau tidaknya peluang dalam jenjang karir, adalah beberapa faktor yang bisa mempengaruhi pertimbangan seorang karyawan untuk keluar dari pekerjaannya. Masih banyak lagi faktor yang lain.

Namun, segalanya tidak bisa diputuskan dengan tergesa-gesa. Saya bahkan membutuhkan waktu sekitar 2 tahun-an untuk berpikir dan membulatkan tekad. Akhirnya akhir April kemarin saya resmi melayangkan surat pengunduran diri saya.

Apa dampaknya?


Yang paling besar kemungkinannya adalah saya akan kehilangan waktu di depan monitor. Mungkin tidak ada lagi update-an posting, balesan komen atau tidak adanya BW lagi selama beberapa ratus tahun waktu.

Karena itu, pada kesempatan ini saya mohon maaf bila ada postingan-postingan saya yang menyinggung pihak-pihak tertentu. Percayalah, postingan tersebut bukan saya maksudkan untuk menimbulkan perpecahan. Saya hanya melihat ada sisi positif yang bisa diambil dari tulisan tersebut sehingga pada akhirnya tetap saya publish.

Saya juga mohon maaf bila ada komentar-komentar dari rekan-rekan yang tidak sempat saya balas. Bukannya saya tidak ingin membalas, hanya kadang saya merasa "terlambat" untuk membalasnya, karena bagaimanapun saya hanya bisa online pada jam kerja saja, pakai komputer kantor pula. ^_^

Saya juga mohon maaf bila selama berkomentar di blog rekan-rekan, ada komentar saya yang menyakiti hati, baik admin ataupun komentator lain.

Terakhir, permohonan maaf saya bila ada blog rekan-rekan yang belum saya follow back. Jika memang ada, sudilah untuk mengingatkan saya kembali.

In sya Allah jika ada waktu lagi, akan saya sempatkan berkunjung ke blog rekan-rekan sambil sekalian bersih-bersih blog saya.

Juga saya mohon doanya agar selalu diberi keberkahan dalam pekerjaan yang baru nantinya.

Terima kasih atas pertemanan kita selama ini, dan in sya Allah,
I'll be back!

Image: danjlovesthe90s.wordpress

Written by: Pri Enamsatutujuh
UJUNGKELINGKING, at Tuesday, June 17, 2014
Categories:

16 comments:

  1. semoga jualannya laris manis Mas Pri :)
    nanti saya 'dicawel' juga mau :D

    ReplyDelete
  2. good luck alias semoga sukses aja ya mas.....

    ReplyDelete
  3. Semoga sukses selalu ya mbak. Ditunggu cerita manisnya :)

    ReplyDelete
  4. Good Luck, saya yakin om Pri pasti kembali :)

    ReplyDelete
  5. saya jadi kehilangan satu sahabat lagi nih setelah sebelumnya mas saud juga hilang entah kemana.semoga cepat kembali mas pri.dan saya doakan semoga sukses dengan pekerjaan barunya

    ReplyDelete
  6. semoga saya bisa menyusul mas pri, jadi wirausahwan, atau emang saya ini kerja tapi juga jagi wirausaha. bisa jalan beriringan

    ReplyDelete
  7. semoga usahanya lancar dan maju, mas

    ReplyDelete
  8. semoga mas pri sukses dengan usahanya. dan kami semua menunggu kedatangan mas pri kembali di dunia blogger...

    ReplyDelete
  9. Saya support sekalai untuk terus berwirausaha.. Saya sebenarnya salut dan kagum kepada orang-orang yang berani keluar dari zona aman ke zona penuh tantangan.. Mudah2an saya bisa juga menyusul ..

    Semoga dimudahkan mas :)

    ReplyDelete
  10. wah sudah 2 bulan sempat vakum nih ngurusin dagangan, lah kok banyak yang break ya blogger senior ini, semoga cepat kembali ya mas pri :)

    ReplyDelete
  11. semoga Alloh selalu meridhoi usahanya ya mas, aamiin

    ReplyDelete
  12. http://dewakartu168.com/ Merupakan Situs Dewa poker Yang Mempunyai Game Unggulan Seperti DominoQQ,Ceme Keliling, Capsa Susun Yang Terpercaya Di Indonesia Dengan Minimal Deposit Rp 10.000 Cepat Dan Aman.

    ReplyDelete

Komentar Anda tidak dimoderasi.
Namun, Admin berhak menghapus komentar yang dianggap tidak etis.

Popular Posts

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!