Thursday, March 15, 2012

ujungkelingking - Tanggal 10 Maret 2012 kemarin, Zaki, putra pertama kami genap berusia 2 tahun. Itu berarti usia kandungan istri saya sudah masuk bulan kedelapan. Hanya tinggal hitungan minggu saja, dan anggota baru keluarga kami akan hadir.

Mudah-mudahan keberkahan dikaruniakan kepada kami...
Tapi yang menarik, tingkah polah Zaki semakin rewel saja. Tiap hari selalu ada saja alasannya untuk membuat kami jengkel. Tiap malam, selalu dia membangunkan kami, walau hanya untuk sekedar minta minum di dapur. Padahal biasanya dia berjalan sendiri, sekarang selalu minta digendong ibunya. Orang-orang bilang, hal yang seperti itu lumrah terjadi pada anak seusianya. Dia seperti merasa kalau sebentar lagi akan mempunyai "saingan". Mungkin dia beranggapan bahwa kasih sayang orang tuanya akan terbagi dengan hadirnya saudaranya.

Tentu tidak begitu, Zaki. Kami akan berusaha bertindak seadil yang kami mampu. Kasih sayang kami, insyaallah, tak akan berkurang kepadamu...
Dan jika sesuai perkiraan, kemungkinan anak kedua kami nanti akan lahir sekitar pertengahan April, bulan depan. Tapi kalau menurut istri saya sendiri, melihat kondisi kandungannya, kemungkinan malah lebih cepat dari itu. Mungkin awal April atau akhir Maret ini.

Saya hanya bisa berdo'a mudah-mudahan segalanya diberi kemudahan dan kelancaran. Untuk ibu dan bayinya, mudah-mudahan diberi keselamatan dan kesehatan...
Amiin.

Written by: Pri Enamsatutujuh
UJUNGKELINGKING, at Thursday, March 15, 2012
Categories:

0 comments:

Post a Comment

Komentar Anda tidak dimoderasi.
Namun, Admin berhak menghapus komentar yang dianggap tidak etis.

Popular Posts

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!